Minggu, 20 November 2016

Astaga !!! Diduga Ancam Warga, Lurah Kumersot Dipolisikan

Bitung – Lurah Kumersot Kecamatan Ranowulu inisial VT alias Vanda dilaporkan warganya ke Polsek Ranowulu karena diduga melakukan pengancaman.


Tak hanya lurah, namun suami Vanda serta sejumlah kerabatnya juga ikut dilaporkan karena melakukan tindakan anarkis dan mengejar warga menggunakan sebilah parang.

“Kejadiannya Kamis (13/10/2016) malam, saat itu di Kelurahan Kumersot terjadi insiden kekerasan dan pengancaman yang melibatkan lurah dan keluarganya,” kata pelapor, Agnes Mamahit warga Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, Minggu (16/10/2016).

Agnes menceritakan, kejadian berawal dari pemukukan terhadap anaknya yang dilakukan anak lurah. Tapi anehnya, justru lurah bersama suaminya datang menyalahkan Agnes dan keluarganya.

“Saya bahkan sempat diserang dengan parang oleh suami lurah. Untungnya berhasil menghindar sehingga selamat,” katanya.

Ironinya, lurah yang menyaksikan kejadian itu bukannya menengahi malah ikut melakukan tindakan anarkis bersama kerabatnya dengan berusaha merampas hand phone Agnes.

“Makanya selain lurah, keluarganya juga saya laporkan, sebab mereka semua terlibat,” katanya.

Kapolsek Ranowulu, Iptu Sutarta, membenarkan adanya laporan itu. Dan dia mengaku akan menangani kasus tersebut dengan profesional hingga tuntas.

“Laporannya sementara kami dalami dan pihaknya masih mengumpulkan keterangan,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar