Sabtu, 19 November 2016

Warga Bitung Diajak Berpartisipasi Ungkap Kasus Korupsi

Bitung – Kejaksaan Negeri Kota Bitung mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bitung untuk ambil bagian dalam mengungkap kasus-kasus korupsi.


Mengingat kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Agustin Sunaryo SH CN MH, peran serta masyarakat dalam pengungkapan kasus korupsi sangat penting.

“Sejumlah kasus korupsi yang selama ini ditangani Kejaksaan bermula dari laporan masyarakat kemudian ditindaklanjuti. Dan kami berharap masyarakat terus berpartisipasi dalam mengungkap kasus-kasus dugaan korupsi di Kota Bitung,” kata Agustin beberapa waktu lalu.

Ia menyatakan, Kejaksaan tetap membuka diri kepada masyarakat umum yang ingin memberikan informasi atau laporan soal dugaan korupsi dan pasti akan ditindaklanjuti.

“Apapun informasi itu jika dianggap korupsi, silakan sampaikan kepada kami. Dan nanti kami akan cek kebenarannya dilapangan,” katanya.

Agustin juga menyatakan bakal menjamin kerahasian identitas pemberi informasi atau pelapor, sehingga masyarakat tak perlu ragu untuk mendatangi Kantor Kejaksaan.

“Masyarakat tak perlu takut untuk memberikan informasi karena kerahasian kami jamin tidak akan diketahui publik,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar