Jumat, 11 November 2016

Ada Apa Menteri Perhubungan Tiba-tiba Sambangi Bitung

Bitung – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi tiba-tiba bertandang ke Kota Bitung, Selasa (18/10/2016) sore.


Kedatangan menteri ini dikabarkan nyaris tak diketahui jajaran Pemkot, mengingat kedatangannya tanpa pemberitahuan secara resmi.

Dari informasi, kedatangan Budi ke Kota Bitung dalam rangka komitmen presiden untuk memberantas pungli di instansi pemerintah serta peningkatan pelayanan.

“Pelindo IV ada dibawah Kementerian Perhubungan sehingga kita ingin mensuksekan gerakan stop pungli dan peningkatakan pelayanan di seluruh intansi Kementerian Perhubungan,” kata Budi.

Ia berharap, sektor pelayanan di pelabuhan atau perhubungan laut menghindari semua praktek pungli dan lebih meningkatakan pelayanan.

Selain mengkampanyekan stop pungli, dalam pertemuan yang digelar di Terminal Penumpang Pelabuhan Samudera, pihak Pelindo IV juga memaparkan rencana pelebaran Pelabuhan Peti Kemas dan rencana Hup Port.

Hadir dalam pertemuan itu Walikota Bitung, Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri serta Plt Sekda Kota Bitung, Malton Andalangi yang mengajak menteri berkunjung ke lokasi KEK. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar