Kamis, 03 November 2016

Tingkatkan Persekutuan dan Persatuan Jemaat

BITUNG - Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo yang berada dalam wilayah pelayanan Bitung VII, menggelar acara ibadah sykuran HUT ke-113, Selasa (1/11). Ibadah ini dirangkaikan juga dengan peresmian gedung Pastori dan Kantor Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo.

Peresmian pastori dan kantor jemaat ini, dilakukan oleh Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban,SE,M.Si, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, serta Ketua BPS GMIM, Pdt. Dr. H.W.B. Sumakul.

Peresmian tersebut disaksikan Ketua BPMJ Pdt. Meike Maleke,S.Th, Staf Ahli Pemerintahan Pemprov Sulut, Plt. Sekretaris Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra. Ny. Ny Khouni Lomban-Rawung,M.Si, beserta Wakilnya Ny Rita Mantiri-Tangkudung dan Ketua DWP Kota Bitung, Turu Andalangi-Ponglaba,SE, serta segenap jemaat dan undangan.

Dalam sambutannya, Lomban mengapresiasi persekutuan jemaat yang sudah terjaga dan harus elalu dikembangkan. ”Semoga momentum ini akan selalu menyemangati seluruh komponen jemaat untuk terus bersatu dalam persekutuan yang saling melayani dalam Kasih Kristus,” pungkasnya. www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar